RSS

Pages

nilai tetep ngerangkak


okeh ini dia laporan hasil nilai-nilai sumatif yang berlangsung selama 2 minggu. (jeng jeng jeng jeng) YAK! gue tetep aja remed tujuh     hikshiks ga ad kemajuan sama aja kaya mid semester 1.

  1. MIPA (matematika, IPA)
  2. TIK (haduh pelajaran beginian aja remed, mengenaskan banget nilai gue kurang diiiiiikit)
  3. PKN (udah belajar & kayanya ga susah-susah amet kok gue dapat 70 ya?)
  4. Geografi (emang tante cut ga prenli lah, temen gue yg nilainya 66 ga remed masa. MANA KEADILAN DI SMAN8?)

    hanya cuma bisa dibanggakan cuma nilai penjaskes 92 dong mamenahahaha peringkat pertama di kelas loh! walopun ini pelajaran ga penting, tapi gapapalah seengganya ada nilai 9 di rapor gue nanti mihihihi.

    Hemm, IPA gue remed borongan IPS ada satu yang nyempil giliran BAHASA lanzaaaar mulus tanpa hambatan. mo masuk jurusan apa gue ini IPA remed IPS ga bagus-bagus amat, Smandel buka jurusan BAHASA dooooooooooong ah! mati aja deh gue     

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright 2009 no longer a secret. All rights reserved.
    Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
    Bloggerized by Miss Dothy