RSS

Pages

kekonyolan anak SD


         Kejadian ini sih udah lama banget, waktu gue kelas 4 SD kalo ga salah tahun berapa tuh ya? 2006 kayanya. Jadi begini ceritanya (ala program kismis) waktu SD gue cuma dikasih uang jajan Rp 3.000,00 sama emak gue, dua ribu lima ratus buat jajan, dan sisanya gope buat pulang naik angkot (jaman dulu tarif jarak dekat cuma Rp 500,00). Nah gue punya sahabat yang selalu pulang bareng sama gue yaitu Mutiardhana, setiap pulang juga gue selalu mampir ke rumahnya dulu minta minum hahahaha. Karena gue orangnya males bayar ke abang angkotnya, jadilah setiap mo pulang tuh uang logam gopean gue kasih ke mutia.
          Suatu hari pas gue lagi nunggu angkot berduaan dengan mesra di depan DONA akhirnya dateng juga deh jemputan 09, gue langsung masuk ke angkot dengan gaya tetep cool    ,   pas angkotnya udah jalan beberapa meter gue baru sadar "MANA MUTIA?!"  gue mulai panik disitu ternyata mutia masih di depan DONA ngelamun (hayaaah). gue mikir "hemmm kan ongkosnya ada di mutia, gimana gue bayarnya nanti     bisa-bisa gue nanti dikejar-kejar sama abangnya. kalo gue bilang 'kiri bang' entar tetep disuruh bayar lagi kan gue ga punya uang,apa gue langsung lompat aja kali ya?" Dan jeng jeng! gue beneran jalan di dalem angkot dan langsung lompat (nekaters mode: ON) akhirnya gue jatoh gelindingan di depan tempat yang sekarang telah menjadi alfamart, sudah jatuh tertimpa tangga tapi kali ini yang cocok sudah jatuh tertabrak becak. Yak, gue emang beneran kesundul bemper becak, disitu gue pikir gue bakalan mati        , but THANKS GOD i still alive! gue menatap ke angkot yang gue naikin tadi angkot itu berenti terus langsung ngabur (mungkin abangnya mikir kalo gue ga sengaja jatoh dari angkot). Datanglah gerombolan kakak kelas, ada satu yang bilang "itu tangannya berdarah" pas gue liat haaaah! sikut gue emang berdarah tapi ga banyak sih (untungnya). Oke cukup aksi nekat gue sampe disini, akhirnya gue kembali ke pelukan mutia dengan mata berkaca-kaca     . Di perjalanan gue cuma diem dan ngerenung "ngapain ya tadi gue pake acara lompat segala, untung masih selamet coba kalo engga mama pasti nangis histeris." Sampe dirumah mutia luka gue di obatin dulu pake betadine dirumah mutia, dia ketawa-ketiwi ngakak inget kejadian yang tadi   (dalem pikiran gue "dia ga tau apa gue ketawa sambil nahan-nahan perih begini?!"), gue belom berani pulang soalnya takut diomelin, baru deh 2 jam kemudian gue pulang dan langsung tidur siang.
          Sekian nekaters action parat I Tunggu aksi-aksi nekat berikutnya . DADAAAH ;D        
 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 no longer a secret. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy